Pelajar Diculik, Ditiduri, dan Dijadikan Pelayan Warung Kopi

Author - June 2, 2012

Pelajar Diculik, Ditiduri, dan Dijadikan Pelayan Warung Kopi, Gadis yang masih berusia 15 warga Kecamatan Kota Bojonegoro akhirnya ditemukan oleh keluarganya setelah sebelumnya sempat beberapa hari tidak pulang. Gadis tersebut tidak pulang diduga karena dibawa pergi oleh pacarnya untuk dipekerjakan sebagai pelayan di warung milik keluarga pelaku.

Bunga dikabarkan sudah sekitar 15 hari tidak pulang. Dia ditemukan oleh petugas kepolisian Polres Bojonegoro saat petugas sedang menggelar operasi di daerah Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Saat itu korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan saksi Abdul Malik 17, pelajar Desa Gomangan Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro.

Saat ini petugas masih mengejar pelaku Ari alias Kresek 19 warga Desa Ngrowo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Sebelum dipekerjakan sebagai pelayan warung, korban yang masih berstatus pelajar itu juga dipaksa untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

“Karena tidak pulang sudah lama, keluarga korban melapor ke Polisi. Namun saat petugas melakukan operasi mengetahui korban sedang berboncengan dengan saksi. Kemudian langsung dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP SUbarata, Sabtu (01/06/2012).

Data yang berhasil dihimpun di Mapolres Bojonegoro menyebutkan, kejadian itu berawal pada hari Minggu (13/05/2012), saat itu korban dijemput pelaku lalu diajak ke rumahnya. Sesampainya di rumah pelaku, korban dipaksa berhubungan badan. Setelah usai melampiaskan nafsunya, korban kemudian diantar pulang. Kejadian tersebut terulang pada tanggal 16 Mei, korban dijemput oleh pelaku tanpa sepengetahuan dan izin orangtua korban kemudian dibawa ke rumah Karim asal Desa Ngrapah Kecamatan Ngambon untuk dititipkan. Korban dititipkan kembali pada saudaranya yang bernama Hartik dan dipekerjakan sebagai pelayan di warung kopi.

Polisi yang mendapat laporan orangtua korban terus melakukan pencarian. Hasilnya saat petugas berpatroli di Desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu pada Jum`at (01/06/2012) pukul 01.00 WIB, polisi berhasil mengamankan korban dan saksi yang selanjutnya dibawa ke Polres Bojonegoro.

Sampai sekrang kasus ini masih dalam penyelidikan petugas, dan petugas akan terus menyelidiki kasus ini dengan bukti yang sangat jelas.

Pelajar Diculik, Ditiduri, dan Dijadikan Pelayan Warung Kopi

Comments are closed.