Pelaku Terduga Bom Buku Sudah Di Tangkap Polisi?

Author - April 21, 2011

Pelaku Terduga Bom Buku Sudah Di Tangkap Polisi – Setelah sekian lama melakukan proses pencarian,Polisi dikabarkan telah menangkap terduga pelaku bom buku yang terjadi beberapa waktu lalu.Polisi menangkap 5 terduga dikawasan Jakarta Timur,tepatnya di sebuah rumah di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah pagi,Pondok Kopi.Namun sampai saat ini pihak Mabes Polri belum menjelaskan terkait penangkapan tersebut.

Menurut informasi yang dikumpulkan wartawan,kelima terduga pelaku bom buku ini,dibekuk tanpa ada perlawanan oleh Tim Densus 88.Saat ini kelima terduga ini sudah berada di Mabes Polri.

Namun terkait penangkapan tersebut, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar yang dikonfirmasi enggan berkomentar atas penangkapan ini. Boy hanya menjelaskan bahwa 5 terduga ini sedang diproses.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah 5 pelaku ini,yang disebutkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman sebagai orang-orang yang tengah dibuntuti.Pihak wartawan sendiri masih menunggu konfirmasi dari Mabes,apakah benar insiden bom buku yang terjadi beberapa waktu lalu dimotori oleh 5 orang ini.

Comments are closed.