Pelawak Cholik Syahrami meninggal

Pelawak Cholik Syahrami meninggal. Berita terbaru, Pelawak dari Pelita Grup, Cholik Syahrami meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Cholik, pelawak berciri khas logat kental ala Tegal itu meninggal dini hari tadi.
Pelawak Cholik Syahrami meninggal
“Pesan terakhir almarhum, jangan pernah putus asa,” kata anak angkat Cholik, Aria Wiguna.

Menurut Aria, bapak angkatnya yang meninggal sekitar pukul 00.30 WIB itu akan dimakamkan setelah salat dzuhur. Jenazah pelawak yang menderita kanker hati akut itu akan dimakamkan tak jauh dari kediaman.

“Dimakamkan di dekat rumah. Cipinang Timur II Nomor 11. Tak jauh, hanya sekitar 200 meter,” kata Aria yang sangat kehilangan atas kepergian Cholik.

Aria menuturkan, sejak gencar pemberitaan perawatan Cholik, bantuan pun mulai mengalir. Apalagi sejak nomor rekening Cholik juga diedarkan.

“Alhamdulillah banyak rekan-rekan yang bantu. Rumah sakit juga membantu dengan fasilitas. Alhamdulillah, Pak Cholik meninggal tidak meninggalkan utang apapun,” ujarnya lagi.

Dukungan kepada Cholik terus mengalir. Pelawak satu angkatan dan junior-juniornya juga tak henti-hentinya membesuk.

“Banyak yang datang, seperti Eko Patrio, Tukul, Mas Cahyono, Mas Sys NS, Mba Camelia Malik,” kata Aria lagi. “Kepada semuanya, kalau Pak Cholik ada salah mohon dimaafkan.”

Comments are closed.