Web Hosting Indonesia
Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta Kembali Terjadi

Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta Kembali Terjadi

HarianBerita – Pelecehan seksual kembali terjadi di dalam bus Transjakarta, kali ini penumpang perempuan berinisial S di duga dilecehkan oleh seorang pria yang diketahui berinisial MH saat menaiki bus transjakarta jurusan Kampung Melayu-Ancol, Selasa 26 Juli 2011 malam.

Seperti dilansir dari pemberitaan detik, Rabu 27/7/2011 S yang berusia 24 tahun saat itu hendak pulang ke kediamannya di kawasan Cipinang Muara. Kondisi bus saat itu penuh sesak. S berdiri tak jauh dari pintu belakang bersama seorang ibu.

Dalam keadaan penuh sesak itu, S merasa ada sesuatu yang menganggunya. Pria berinisial MH yang diketahui berusia 44 tahun terlihat terus mengeser badannya mendekati S. “Tiba-tiba tangan dia pegang tangan saya. Saya langsung tarik tangan saya,” kata S

Tidak hanya sampai disitu, MH kembali melanjutkan aksinya yang membuat S semakin marah. “Dia colek tangan saya dan nyuruh saya balik badan sambil liat dada saya,” ujarnya geram.

Atas tindakan ini S yang merasa dilecehkan langsung melaporkan kepada petugas keamanan TransJ. Petugas pun langsung mengamankan MH dan membawanya ke Mapolsek Jatinegara.

Saat ini kasus S sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak di Mapolres Jakarta Timur.

Comments Closed


Tag : Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta Kembali Terjadi