Penangguhan Tahanan Ariel

Penangguhan Tahanan Ariel. Berita terbaru, Nazriel Irham alias Ariel melalui tim kuasa hukumnya mengajukan permohonan penangguhan penahanan sejak pekan lalu. Sampai saat ini, polisi belum mengabulkan permohonan tersebut. Pihak berwajib malah memperpanjang status tahanan Ariel.

“Belum dikabulkan karena masa penahanan tahap pertama diperpanjang. Kami belum mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Edward Aritonang, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 12 Juli 2010.

Ariel sudah tiga pekan ini menghuni sel tahanan Mabes Polri. Sempat tersiar kabar, pria itu mengalami depresi di tahanan. Tetapi, kabar itu dibantah oleh pengacara Ariel. Mereka mengatakan sejauh pengamatannya, pemilik album ‘Bintang di Surga’ itu kondisinya sehat-sehat saja.

“Tetapi, tidak tahu kalau batinnya. Kalau ketemu yang dibahas hanya masalah hukum,” kata Boy Afrian Bondjol, salah satu kuasa hukum Ariel, beberapa waktu lalu.

Selain sudah menetapkan Ariel sebagai tersangka dalam kasus video porno, dua artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hanya saja, dua artis tersebut tak harus mendekam di tahanan karena polisi menganggap mereka kooperatif.

Comments are closed.