Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Bertunangan

Author - June 13, 2011

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg BertunanganBerita Terbaru, Setelah menjalin hubungan sejak 2003 silam, akhirnya pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memantapkan pilihannya dengan bertunangan dengan kekasihnya Priscilla Chan. Kabar tersebut dikatakan oleh sahabat Mark yang juga pemilik Microsoft, yakni Bill Gates dalam sebuah wawancara membahas mengenai upaya keduanya dalam rangka memajukan dunia pendidikan. “Tunangannya Priscilla mnemikirkan pendidikan dan ia (Zuckerberg) menggelontorkan fulus ke Newark, New Jersey dan kami bersama-sama memberikan hibah sehingga orang-orang kami yang ahli di bidang itu dapat membantu,” kata Gates.

Zuckerberg dan Priscilla sejak bulan lalu tinggal bersama di istana seharga hampir Rp 60 miliar di Palo Alto, California. Awal tahun ini, foto-foto mereka dengan seekor anjing yang diberina nama Beast menunjukkan sebuah keluarga muda bahagia. Status di akun facebook keduanya Maret lalu menyebutkan mereka memang berpcaran. Namun ketika wawancara Gates kemarin, Pemuda keturunan Yahudi itu telah menghapus status dan foto-fotonya dengan Priscilla.

Kepala Departemen Komunikasi Facebook, Elliot Schrage, membantah bosnya itu telah bertunangan. “Jika Mark telah bertunangan, Bill gates mengetahui sesuatu yang saya tidak tahu,” ujarnya. Ia menambahkan pihak Gates juga sudah menulis surat permohonan maaft soal pernyataan itu. Dengan kekayaan sekitar Rp 113 triliun, Zuckerberg, 26 tahun, memang menjadi impian perempuan sejagat. Ia berada di peringkat ke-52 daftar orang tajir sebumi.

Comments are closed.