Penelope Cruz Jalani Misi Kemanusiaan

Penelope Cruz Jalani Misi KemanusiaanBerita Terbaru, Penelope Cruz, aktris yang bermain dalam film ‘Pirates of the Caribbean 4’, setelah mempunyai anak pertamanya Januari 2011 silam, ia tampil lebih elegan dan dewasa, jiwa keibuannya semakin bertambah. Kini ia tengah peduli untuk dapat membantu anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. Melihat masih banyaknya anak-anak yang mengalami penderitaan, Cruz tergugah untuk membantu anak-anak yang kurang mampu tersebut.

“Anda peduli dan merasa kasihan dengan anak-anak, tetapi ketika Anda memiliki anak sendiri, [rasa peduli] itu berlipat ganda. Sangat menyedihkan ketika mengetahui begitu banyak anak di dunia yang menderita,” ujar Cruz seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Selasa 24 Mei 2011.

Cruz telah lama mendedikasikan dirinya membantu anak-anak kurang beruntung. Ia pernah bekerja sebagai sukarelawan di salah satu panti asuhan milik Bunda Teresa di Calcutta, India, saat ia berusia 22 tahun.

“Hal tersebut mengubah cara pandang saya dalam melihat dunia,” ungkapnya.

Istri Javier Bardem ini juga aktif dalam sejumlah misi kemanusiaan. Salah satunya adalah ikut mendukung program pemulihan Haiti pasca gempa yang digalang oleh aktor Sean Penn, dan misi kemanusiaan untuk penderita AIDS di Afrika Selatan yang digalang vokalis U2 Bono.

Comments are closed.