Pengusaha Online Tewas Menggenaskan

Author - December 20, 2010

Pengusaha Online Tewas Menggenaskan – Warga perumahan Taman Palem Lestari Blok A 25 No 38, Cengkareng, Jakarta Barat,dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan.Di duga mayat tersebut Hartono alias Ayung (42) seorang pengusaha online dari Medan, Sumatera Utara.

Penemuan jenazah itu berawal ketika pemilik rumah hendak mengecek bangunan yang dikontrak pengusaha online tersebut, yang tiga hari sebelumnya terbakar.Saat sampai di rumah tersebut, yang punya rumah mendapati sesosok mayat yang bertumpuk di sampah – sampah habis kebakaran.Secara spontan warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsektro Cengkareng.

Para petugas yang menerima laporan dari warga setempat segera mendatangi lokasi kejadian dan mendapati jasad Ayung dalam kondisi hangus di antara tumpukan sampah.

Kapolsektro Komisaris Ruslan menjelaskan bahwa mayat telah dibunuh, ini terlihat pada leher Ayung terdapat luka bekas jeratan tali, sementara bagian tubuh lainnya telah hangus. Dugaan sementara, Ayung menjadi korban perampokan yang disertai pembunuhan karena mobil Suzuki AVP bernopol B 1966 UVB miliknya raib.

Guna memastikan penyebab kematiannya, jenazah Ayung dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk diotopsi.

Comments are closed.