Penjeputan Nazaruddin terancam Batal

Author - June 2, 2011

Penjeputan Nazaruddin terancam Batal – Partai Demokrat telah membentuk tim Khusus untuk menjemput mantan bendahara PD, M Nazaruddin. Namun rencana tim khusus itu terancam batal dikarenakan belum diketahuinya keberadaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu di Singapura.

“Belum tentu kesana, karena tempatnya saja tidak tahu. Saya sudah ditelepon oleh keluarganya jangan datang dulu kesana,” kata Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika, Ruhut Sitompul dikutip dari vivanews Kamis 2/5/2011.

Tim Khusus Demokrat yang akan melaksanakan tugas penjeputan diketahui adalah Ruhut Sitompul, Benny Harman, Edy Sitanggang dan Sutan Bhatoegana.

Pada kesempatan lain, Sutan yang ditunjuk sebagai ketua rombongan mengaku siap jika ditugaskan menemui Nazaruddin di Singapura. Sama halnya dengan Ruhut, dirinya juga belum mengetahui tempat dirawatnya Nazaruddin.

“Kami menunggu kesediaan beliau (Nazaruddin) memberitahu alamat di mana, rumah sakitnya di mana. Beliau menyatakan kalau tidak hari ini, ya dikasih tahu besok,” jelas Bhatoegana.

Comments are closed.