Penyandra Guru Dan Murid Di Malaysia Akhirnya Tewas

Author - July 8, 2011

HarianBerita – Pelaku penyanderaan empat guru dan 30 murid di taman kanak-kanak (TK) Seri Kids di Malaysia, akhirnya tewas di rumah sakit setelah lima jam kepalanya tertembus timah panas yang ditembakkan polisi kamis kemarin 7 Juli 2011.

Seperti yang dikutip kantor berita Bernama yang dilansir dari vivanews Jumat 8/7/2011, polisi setempat menyatakan pelaku yang bernama Loi Hui Chung ini adalah seorang pengangguran yang pernah terkait kasus narkoba.

Loi mendobrak masuk ke sebuah TK di wilayah Muar, negara bagian Johor, Malaysia, pada Kamis pagi, 7 Juli 2011. Bersenjatakan palu dan parang, ia menyandera 30 siswa serta empat orang guru TK.

Saat sedang bernegosiasi dengan polisi, Loi mengancam akan membunuh para siswa bila tidak disediakan pistol oleh aparat.

Drama penculikan ini berakhir saat polisi yang sudah berjam-jam siaga di lokasi kejadian akhirnya menerobos masuk ke lantai dua tempat para sandera berada. Para sandera dibebaskan dalam keadaan tak terluka, sementara Loi tertembak pada bagian kepala.

Comments are closed.