Penyebar Foto Bugil Pippa Middleton Akan Dituntut

Author - May 10, 2011

Penyebar Foto Bugil Pippa Middleton Akan DituntutBerita Terbaru, Keluarga Kate Middleton, istri Pangeran William, menuntut agar foto telanjang anak mereka yaitu James dan foto seksi Pippa tidak dimuat media manapun. Jika tidak, maka keluarga Duchess of Cambridge akan menuntut media apapun dan manapun yang bersangkutan. “Seluruh keluarga sangat marah dan menganggap ini sebuah pengkhianatan,” demikian ujar seorang kawan dekat keluarga tersebut.

Keluarga Middleton percaya jika foto-foto itu diambil teman mereka dan dijual ke agensi foto dengan imbalan sejumlah uang. Kini, pihak keluarga meminta agar menarik kembali foto itu. “Foto itu sudah ditarik dari pasaran,” demikian disampaikan John Camarillo dari Zuma Pres. “Foto-foto itu hanya beredar selama beberapa hari dan terlalu populer sehingga ditarik dari peredaran,” jelas Camarillo, lagi. Foto James memperlihatkan dirinya telanjang dan bagian intimnya tertutupi oleh kaki yang disilangkan. Sementara Pippa hanya mengenakan bra dan sebuah bawahan sembari menari bersama seorang pria.

Foto itu tentu saja mengecewakan kedua orangtua mereka Michael dan Carole Middleton. “Saya benar-benar merasa lemah. Saya bukan seleb dan tak ingin jadi seleb. Saya tidak pernah minta semua ini. Saya juga takut apa yang akan terjadi dengan anak saya. Anak saya tiga, bukan cuma Catherine (Kate) saja,” kata Carole saat diwawancarai Mandrake pada tahun 2008.

Comments are closed.