Perceraian Titi DJ dan Ovy ‘/rif’

Perceraian Titi DJ dan Ovy ‘/rif’Berita Terbaru, Perceraian pasangan suami isteri bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Seperti yang kini dialami pasangan artis Titi DJ dan Ovy ‘/rif’, dengan dalih tak sejalan lagi, dan tidak bisa mempertahankan rumah tangga, maka mereka akhirnya bercerai.

Perceraian pasangan Titi DJ dan Ovy ‘/rif’ juga dinyatakan dalam sebuah kutipan di sebuah situs internet ternama.

Menyatukan dua keluarga: Ovie dengan 2 anaknya dan Titi dengan 4 orang anak.

WE ONCE LIVE A BEAUTIFUL LIFE. Ya, kami merasakan masa-masa bahagia. Kami menikmati saat-saat kebersamaan kami, dan selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal ber-8 dalam satu rumah tidak mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama.

Kami, Titi dan Ovie, melalui diskusi panjang, menyimpulkan dan meyakini, bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing kami apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan, TIDAK LAGI dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan. Kami yakin dalam bentuk persahabatan akan ada sikap saling respek yang lebih tulus dan ideal di antara kami ber-8.

Kami berharap semua bisa menerima kami apa adanya sekarang. Tidak mudah. Berat. Sangat sulit. Tetapi kami yakin, semua doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media, akan membimbing kami ke masa depan yang lebih baik. Amin.

Pernikahan Titi dan Ovie yang berlangsung di tanah suci Mekkah pada 23 Mei 2007 itu ternyata tidak menjamin keabadian pasangan tersebut, malah sebaliknya yang terjadi adalah sebuah perceraian.

Sahabat Titi dan Ovie, Tantowi Yahya pun terkejut mendengar kabar perceraian itu. Maklum saja, Tantowi juga merupakan saksi pernikahan keduanya yang berlangsung di Mekkah pada 23 Mei 2007.

Sebagaimana diketahui, di pernikahan Titi-Ovie yang berlangsung di Mekkah pada 23 Mei 2007, Tantowi bertindak sebagai saksi bersama Habib Asegaff Abdullah. Selain itu ada Maia Estianty dan istri Chrisye, Damayanti Noor, yang ikut menyaksikan pernikahan tersebut.

Tantowi menuturkan bahwa ia dan Titi melakukan umroh bareng yang difasilitasi oleh sebuah media. Dalam kesempatan itu, ternyata Titi memanfaatkan momen tersebut untuk menikah di sana, dan Tantowi menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Tantowi mengaku bahwa setelah Ovie-Titi menikah, ia jarang bertemu dengan pasangan tersebut. Tantowi juga sangat menyayangkan perpisahan itu, tapi sayang tidak bisa berbuat apa-apa.

Kawin-cerai di kalangan artis memang kenyataannya seperti menjadi hal biasa. Apalagi buat Titi DJ yang sudah tiga kali bercerai. Namun apa mau dikata, perpisahan sepertinya jalan terbaik yang harus diambil pasangan ini.

Seperti diketahui, Titi DJ menikah dengan aktor tampan Bucek Depp, yang tujuh tahun lebih muda darinya pada 1994 dan mengikuti keyakinan Bucek.

Dari pernikahnannya dengan Bucek, Titi dikarunia tiga anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar. Namun Titi-Bucek akhirnya bercerai pada Desember 1997.

Dua tahun menjanda, Titi kemudian menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougherty, yang masuk Islam. Pernikahannya mereka berlangsung pada 5 November 1999 dan dikarunia seorang putri cantik, Stephanie Poetry Dougherty (lahir 20 Mei 2000).

Lagi-lagi Titi harus bercerai dengan pasangan yang sudah tujuh tahun menemaninya. Keduanya resmi bercerai pada 27 November 2006.

Banyak yang menduga dan berharap, pernikahan Titi dengan Ovie adalah pernikahan terakhir baginya. Namun ternyata dugaan itu meleset.

Comments are closed.