Peringatan 65 Tahun Hilangnya Skuadron Di Segitiga Bermuda

Author - December 4, 2010

Peringatan 65 Tahun Hilangnya Skuadron Di Segitiga Bermuda – Sampai saat ini segitaga bermuda masih jadi hal yang misterius bagi semua orang.Beribu kejadian tidak masuk akal terus membayangi laut biru yang tenang tersebut.Pada 5 desember 1945 Skuadron yang terdiri atas lima pembom torpedo Angkatan Laut hilang tanpa jejak.

Ada 14 kru penerbangan 19 (flight 19)yang hilang begitu saja.Hal ini merupakan salah satu misteri terbesar dalam dunia penerbangan.

Minggu 5 Desember 2010 mendatang, seperti yang dilakukan dalam 26 tahun terakhir, para simpatisan akan berkumpul di Bandara Internasional Fort Lauderdale, Hollywood untuk memperingati 65 tahun kejadian tersebut.

Kisah lenyapnya Penerbangan 19 makin menguatkan mitos Segitiga Bermuda – sebuah garis imajiner yang menghubungkan Kepulauan Bermuda, Puerto Rico, dan Fort Lauderdale – di mana sekian kapal dan pesawat hilang secara misterius.

sejumlah sejarawan dan investigator kelautan menduga skuadron nahas itu mengalami disorientasi di tengah cuaca buruk dan kegelapan malam. Mereka diyakini kehabisan bahan-bahan dan mengalami kecelakaan di lautan timur Daytona Beach.

Comments are closed.