Perjalanan Cinta Ariel dan Luna

Perjalanan Cinta Ariel dan Luna

Perjalanan Cinta Ariel dan Luna. Berita terbaru, Percinta Ariel dan Luna memang tak berjalan dengan mulus. Kerikil-kerikil kecil kerap menghampiri jalinan asmara dua sejoli tersebut. Keduanya juga paling anti saat ditanyakan soal kebersamaan mereka.
Perjalanan Cinta Ariel dan Luna
Sebelum menjalin hubungan dengan Luna Maya, nama Ariel selalu dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita cantik. Bahkan, kebiasaan Ariel yang sering gonta-ganti pacar membuat pria ini mendapat predikat playboy.

Julukan yang disandang Ariel itu tak menyurutkan langkah Luna Maya untuk bisa mendapatkan hati vokalis Peterpan tersebut.

Ariel dan Luna Maya mulai dekat pada pertengahan tahun 2004. Pada saat itu, nama dan karir Ariel sedang bersinar karena kesuksesan album Peterpan ‘Bintang di Surga’ yang berhasil menembus penjualan angka yang fantastis untuk ukuran grup band pendatang baru. Album kedua grup asal Bandung itu terjual sekitar 2 juta kopi lebih.

Sedangkan saat dekat dengan Ariel, Luna Maya namanya belum setenar saat ini. Pada saat itu, Luna mulai menapaki karirnya dari model ke dunia akting.

Luna dan Ariel sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan saat keduanya menghadiri acara di sebuah cafe di bilangan Jakarta Pusat. Pada saat itu, baik Luna maupun Ariel masih malu-malu menunjukkan kedekatan mereka.

Sayangnya, kebersamaan mereka tak berakhir bahagia. Pasalnya, pada saat bersamaan, mantan pacar Ariel, Sarah Amalia mengaku hamil dan meminta pertanggungjawaban dari pemilik nama Nazriel Irham tersebut.

Hal itu membuat keluarga besar Sarah marah pada pria tersebut. DJ Wingky yang masih memiliki ikatan keluarga dengan Sarah ikut angkat bicara. Dia meminta Ariel bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

Setelah pemberitaan seputar kehamilan Sarah menjadi topik pembicaraan hangat di masyarakat, akhirnya Ariel bersedia menikahi Sarah. Ariel menikah dengan Sarah pada 30 Januari 2005 di Surabaya.

Konon, pernikahan Sarah dan Ariel itu tak membuat kisah asmara antara Ariel dan Luna memudar. Disebut-sebut, secara diam-diam keduanya tetap berhubungan. Sempat tersiar kabar, Ariel mengajak Luna ke Bangkok tak lama setelah dia menikahi Sarah. Kepergian Ariel ke Bangkok untuk menghadiri acara MTV Asia.

Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Ariel dan juga Luna. Seiring dengan semakin santer isu soal kedekatannya dengan Luna Maya, Ariel justru sibuk pamer kemesraan dengan Sarah.

Begitu juga saat selamatan kelahiran putrinya, Allea Anata, Ariel mendampingi Sarah saat wawancara. Selama menjalani rumah tangga dengan Sarah, isu cerai selalu mewarnai pernikahannya. Dan Luna Maya dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ariel dan Sarah.

Lagi-lagi Ariel membantah soal isu cerainya tersebut. Pria ini mengaku rumah tangganya dengan Sarah baik-baik saja. Tetapi, bantahan tinggal bantahan. Tepatnya, pada tanggal 14 Februari 2008, Ariel mengajukan permohonan talak terhadap Sarah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Perceraian ini berlangsung singkat karena sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak untuk berpisah secara baik-baik.

Akhirnya, pada 27 Mei 2008, Ariel resmi menjadi duda. Status duda keren yang disandang Ariel kembali mendekatkan Ariel dan Luna Maya. Dua orang yang sempat terpisah ini mulai terlihat jalan bareng di tempat-tempat umum. Namun, tak mudah untuk mendapatkan pengakuan dari dua sejoli itu. Dua artis papan atas itu selalu mengelak saat ditanya seputar kedekatan mereka. Keduanya tak mau dibilang sebagai sepasang kekasih.

Meski Ariel tak lagi berstatus sebagai suami orang, ternyata Luna tetap belum bisa tenang menjalani hubungannya dengan pria flamboyan tersebut. Di saat mereka mulai mengikat kembali kisah cintanya yang pernah terputus, muncul nama Aura Kasih di antara mereka. Aura disebut-sebut ingin mendapatkan hati Ariel.

Tak hanya gosip dengan Aura Kasih saja. Kebersamaan Luna Maya dan Ariel membuat dua anak manusia yang sedang kasmaran itu digosipkan telah menikah di Bali. Selain itu, Luna dan Ariel juga dikabarkan telah tinggal serumah. Gosip panas yang selalu menghantam hubungan asmara pasangan itu, akhirnya membuat Ariel dan Luna buka suara soal kedekatan mereka.

Keduanya mengaku sebagai sepasang kekasih. Pria kelahiran 16 September 1981 ini juga mulai berani unjuk kemesraan di depan media. Saat tampil di acara-acara, Ariel sudah tak ragu lagi menggandeng Luna.

Secara blak-blakan, Luna juga mengatakan ingin serius menjalin hubungan dengan Ariel. Sebagai bukti keseriusannya, Luna berusaha untuk dekat dengan buah hati Ariel dari pernikahannya dengan Sarah, Allea. Anak semata wayang Ariel itu memanggil Luna dengan sebutan tante.

Sayangnya, kebersamaan mereka harus kembali menghadapi ujian. Cobaan kali ini justru semakin berat. Keduanya harus menghadapi kasus hukum yang membuat dua sejoli ini harus berurusan dengan pihak berwajib. Bahkan, Ariel sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri.

Status tersangka yang disandang Ariel tak membuat Luna Maya meninggalkan pria tersebut. Justru, hubungan keduanya semakin mesra saja. Saat Ariel mulai dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan, Luna blak-blakan soal hubungannya dengan Ariel di akun twitter-nya. Artis berdarah Austria-Jawa ini menceritakan soal-soal kebiasaan buruk Ariel yang tak dia sukai.

Tak hanya itu, ketika menjenguk Ariel, Luna langsung memeluk pria berzodiak virgo itu untuk meluapkan rasa rindunya. Foto-foto keduanya sedang pangku-pangkuan saat Luna menjenguk Ariel beredar di dunia maya. Mereka tak peduli.

Apakah, Luna Maya memang cinta mati Ariel atau sebaliknya. Akankah ujian yang kini sedang dihadapi keduanya akan membuat jalinan cinta mereka berlabuh di pelaminan. Kita tunggu saja!

Comments Closed


Tag : Perjalanan Cinta Ariel dan Luna