Permasalahan Jenny Cortez

Author - October 6, 2010

Permasalahan Jenny Cortez. Berita terbaru, Masih soal perseteruan antara Jenny Cortez dengan mantan manajernya, Tata Liem. Seharusnya Jenny berterimaksih kepada Tata Liem, bukan malah melaporkannya ke polisi.
Permasalahan Jenny Cortez
Hal tersebut disampaikan oleh mantan personel Trio Macan Lia Ladysta saat ditemui di acara ulang tahun Raam Punjabi ke-67 di kantor Multivision, Roxy, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2010).

“Seharusnya Mbak Jenny banyak berterima kasih sama Mami Tata (sapaan akrab Tata Liem -red). Karena perjalanan karirnya dari orang tidak mengenalnya kayak sekarang, tapi naik karena sensasi,” kata Lia.

Sebelumnya Jenny menuding Tata telah menghina dirinya lewat situs jejaring sosial Facebook dengan kata-kata kasar. Namun sebagai salah satu artis asuhan Tata, Lia tidak percaya soal tudingan tersebut.

“Mbak Jenny juga sering dibelikan baju sama Tata. Aku nggak percaya kalau Mami Tata berkata-kata kayak gitu,” jelas Lia.

Lia menganggap langkah Jenny melaporkan Tata ke polisi tidak melalui pemikiran panjang. Lia menduga ada pihak ketiga yang memanas-manasi Jenny.

“Memang kalau menurut aku, Mbak Jenny itu agak kurang cepat berpikir. Mungkin ini ada pihak ketiga yang ingin memanas-manasi dan sengaja membesarkan masalah ini,” kata personel Trio Macan itu.

Sebelumnya Jenny mendatangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2010) untuk berkonsultasi soal rencananya melaporkan Tata ke Polda Metro Jaya. Dia batal melapor ke Polres karena tidak ada unit cyber crime.

Comments are closed.