Pernikahan Pasangan Keturunan Miliuner Inggris Bubar

Author - June 4, 2012

Pernikahan Pasangan Keturunan Miliuner Inggris Bubar, Pernikahan mereka dulu dianggap paling sempurna karena menyatukan dua keluarga terkaya di Inggris. Namun kini pernikahan tersebut berakhir gara-gara perselingkuhan. Jadi pasangan miliuner itu bubar dengan kemauan mereka sendiri.

Pasangan keturunan miliuner Inggris itu adalah Ben Goldsmith dan Kate Emma Rothschild. Ben merupakan putra dari miliuner berpengaruh di Inggris dan Prancis, James Goldsmith, sedangkan Kate merupakan keturunan keluarga Rothschild yang dikenal menguasai bank-bank internasional di berbagai negara.

Ben dan Kate yang menikah pada tahun 2003 dikaruniai tiga anak. Kini, pernikahan pasangan ‘sempurna’ itu bubar setelah Kate selingkuh dengan seorang penyanyi rap bernama Jay Electronica. Ben membenarkan mengenai keretakan rumah tangganya. Dan dia merasa cukup shock dengan semua yang terjadi. Yan dia pikirkan sekarang ini hanya anak-anaknya yang akan diurus dia.

Pertengkaran cukup hebat terjadi di antara Ben dan Kate di rumah mereka di Notting Hill, West London, Kamis (31/5/2012) pagi. Saat itu Ben mengonfrontasi istrinya mengenai sejumlah email dan pesan teks yang ada di ponsel Kate. Isi pesan dan email itu merupakan obrolan Kate dengan sang rapper asal New Orleans yang kini tinggal di London.

Setelah sebelumnya membantah berselingkuh, Kate akhirnya mengaku setelah Ben mengatakan dia sudah membaca semua pesan teksnya. Saat perselingkuhan itu terungkap, Ben dituduh melakukan kekerasan pada sang istri. Dia menampar dan menendang mainan anak-anak pada Kate.

Ben kemudian mengantarkan anak-anak ke sekolah. Saat dia kembali ke rumah, Kate menelepon polisi dan pihak berwajib menangkap pria 31 tahun itu. Juru bicara Metropolitan Police membenarkan memang pihaknya dihubungi karena ada kasus kekerasan domestik pada pukul 08.00. Ben kini sudah bebas setelah membayar jaminan.

Seorang sumber mengatakan pernikahan Ben dan Kate sebenarnya sudah retak sejak dua tahun lalu. Tapi selama bertengkar, Ben tidak pernah memukul istrinya. Seorang teman Ben mengungkapkan, pakar lingkungan itu sangat menyesal pernikahannya dengan Kate yang dikenalnya sejak dia berusia 18 tahun, berakhir. Ben menduga Kate selingkuh darinya karena dia sudah berperilaku menyebalkan selama beberapa waktu. Dia menjadi terobsesi pada salah satu kliennya yang bernama Jay Electronica. Dia selalu menelepon dan pergi dengan Jay sampai pagi, setiap malam.

Seorang sumber lain dari keluarga Goldsmith mengatakan pernikahan Ben dan Kate memang sudah beberapa kali diterpa badai. Mereka sudah pernah mencoba berpisah awal tahun 2012. Ben pun berusaha menyelamatkan pernikahannya, tapi sekarang dia sudah tidak tahan dan akan mengajukan gugatan cerai.

Bagi keluarga Goldsmith, perceraian Ben dan Kate bisa membuat reputasi mereka makin memburuk. Kakak tertua Ben, Zac juga cerai dari istrinya setelah 10 tahun menikah. Yang membuat kisah perceraian itu absurd adalah, adik bungsu Kate, Alice Rothschild menjadi selingkuhan Zac. Kini mereka sudah tinggal bersama dan berencana menikah. Sekadar kilas balik, pasangan Ben dan Kate mulai berkencan pada tahun 2000. Keduanya kemudian sering tampil bersama dan dijepret majalah Tatler. Pada 2003, keduanya menikah dalam usia muda, Ben saat itu 23 tahun dan Kate, 21 tahun. Mereka mengikuti tradisi keluarga yang memang menikah di usia muda.

Keluarga Rothschild dan Goldsmith dikenal sebagai keluarga Yahudi yang cukup kaya dan berkuasa. Mereka menguasai dunia keuangan dan politik. Orang-orang yang disekitar mereka juga merasa canggung dengan kekayaan mereka dan kewibawaan mereka.

Pernikahan Pasangan Keturunan Miliuner Inggris Bubar

Comments are closed.