Pernikahan Rifat Sungkar

Author - July 11, 2010

Pernikahan Rifat Sungkar. Berita terbaru, Garden party resepsi pernikahan pembalap Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia tadi malam di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan, cukup meriah kendati tak terlalu banyak dihadiri undangan. Busana hijau lumut yang dikenakan pengantin baru itu serasi dengan nuansa di lokasi.
Pernikahan Rifat Sungkar
Apalagi di kiri luar pelaminan sebuah layar besar terpasang, di mana ditampilkan rangkaian cerita kisah cinta Rifat dan Sissy. Padahal beberapa hari lalu Jakarta selalu diguyur hujan. Usai resepsi keduanya menyampaikan rasa bahagia dengan kelancaran acara pada Sabtu (10/7) sore hingga malam itu.

“Ya, kami lega dan tegang juga tapi semua lancar walau cuaca Jakarta sedang tidak menentu. Alhamdulillah, pesta sesuai rencana,” ujar laki-laki yang baru saja menjadi juara ke dua dalam sebuah event balap di mancanegara ini.

Rifat pula menambahkan bahwa Sissy merupakan sosok perempuan yang selama ini dicari sehingga dirinya yakin untuk hidup bersama dengan Sissy.

“Saya yakin karena orangnya pengertian dan nyaman berada di sampingnya. Makanya kita mau jalani ke depan sama-sama seraya mencari kebahagiaan. Insya Allah lebih bahagia lagi,” ucapnya sambil melirik Sissy yang tersenyum simpul.

Comments are closed.