Pernikahan Sesama Jenis di New York Meningkat

Author - June 26, 2011

Pernikahan Sesama Jenis di New York MeningkatBerita Terbaru, Setelah dilegalkannya pernikahan sesama jenis di New York pada Jumat, 24 Juni 2011, permintaan untuk menikah dengan sesama jenis memiliki peningkatan yang signifikan. Mereka mulai berani untuk memperlihatkan hubungan sesama jenisnya. Banyak dari mereka yang langsung berencana untuk menikah setelah mengetahui hasil pemungutan suara anggota senat. Misalnya saja, Malcolm Harris seorang perancang busana asal New York, kini dapat bernafas lega setelah pernikahan sesama jenis diakui di wilayahnya. Ia pun tidak membuang waktu dan langsung melamar kekasihnya yang telah berhubungan selama sembilan tahun itu.

Adapun salah seorang perencana pernikahan sesama jenis di Boston, Bernadette Smith, berencana memindahkan bisnisnya ke kota New York. Sejumlah pasangan sesama jenis membatalkan rencana mereka menikah di luar negara bagian New York. Mereka mulai memesan tempat untuk pernikahan di kota tersebut. Seperti diketahui anggota senat Amerika Serikat di negara bagian New York akhirnya mengesahkan undang-undang pernikahan sesama jenis.

Dengan undang-undang tersebut, para kaum homoseksual di seantero AS dapat mengikat cinta mereka di kota yang dijuluki Big Apple ini. Pengesahan undang-undang pernikahan sesama jenis disahkan setelah melalui pemungutan suara anggota senat pada Jumat, 24 Juni 2011. Dengan kemenangan 33-29, undang-undang ini dapat segera berlaku 30 hari sejak disahkan.

Comments are closed.