Persib Siap Lepas Gonzales Demi Okto

Author - June 26, 2011

Persib Siap Lepas Gonzales Demi OktoBerita Terbaru, Musim transfer sebentar lagi akan tiba dan saatnya untuk para klub mulai berbelanja para pemain hebat untuk memperkuat timnya. Menanggapi kondisi tersebut, tentu saja Persib Bandung pun tidak mau ketinggalan. Mereka akan merombak timnya secara besar-besaran. Striker yang menjadi andalan Persib Bandung terancam akan ditendang dari Persib setelah performa di lapangannya mulai menurun. Kabarnya, Persib akan melepas Gonzales dan ditukar dengan pilar lincah Timnas Indonesia lainnya yakni Oktovianus Maniani.

Teknik bermain bola Okto di lapangan memang sudah tidak diragukan lagi. Meski memiliki postur tubuh yang pendek, namun kelincahan dalam membawa, mengumpan dan menendang bola dinilai sangat baik. Okto yang saat ini membela Sriwijaya FC memang sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk berkostum Maung Bandung. “Persib adalah tim yang menjadi buruan utama hampir semua pemain sepakbola di tanah air, baik lokal maupun asing. Dan saya juga senang dengan Persib. Saya melihat Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang luar biasa,” ujar Okto waktu itu.

Sedangkan Gonzales sendiri melalui istrinya Eva Nurida Siregar, mengakui jika Sriwijaya FC secara lisan sudah menghubungi suaminya. Manajemen Sriwijaya FC sudah menyatakan ketertarikannya memboyong El Loco sejak paruh musim Liga Super Indonesia 2010/2011 lalu. Kabar tersebut semakin ramai dengan ambisi Laskar Wong Kito yang ingin mendatangkan Gonzales, hingga memunculkan rumor akan ditukar dengan Okto. Hal itu juga disebutkan oleh orang terdekat Okto, yang bisa disebut juga sebagai agennya.

“Hingga sejauh ini, kita memang belum membicarakan detailnya mau seperti apa. Soal wacana ditukar, mungkin saja bisa terjadi. Terpenting kedua tim bisa memenuhi kebutuhannya dan tidak ada yang merasa dirugikan,” ungkap sumber terdekat Okto yang juga punya hubungan baik dengan Persib maupun Sriwijaya FC. Dengan demikian, skenario tersebut kini bergantung pada manajemen kedua klub. Jika kedua belah pihak berhasil mencapai kata sepakat, maka kedua pemain tersebut bisa bertukar kostum sebelum musim baru dimulai.

Comments are closed.