Persidangan Ariel

Author - July 10, 2010

Persidangan Ariel. Berita terbaru, Sahabat Peterpan, para penggemar band Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David, yang dulu bernama Peterpan, memberi dukungan terhadap Ariel. Dukungan tersebut tidak hanya ditunjukkan dengan mengunjungi tersangka kasus video seks itu di dalam tahanan, tetapi juga dengan mendampingi Ariel kalau kelak menjalani sidang.
Persidangan Ariel
“Kalau dikasih izin, kami bakal setia menemani Ariel sampai pengadilan. Kami tetap mendukung dia,” kata Udji, koordinator Sahabat Peterpan, ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (9/7/2010).

Jumat ini, 10 penggemar Ariel cs menjenguk Ariel di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Walaupun mengaku kecewa atas kasus yang telah menyeret Ariel, Udji mengaku bahwa Sahabat Peterpan tidak mau menghujat Ariel.

“Kalau kecewa, pasti ya. Apalagi, itu tidak benar. Tapi, kami enggak menghujat, kami memposisikan sebagai teman. Kami beri kesempatan dia untuk lebih baik lagi,” tuturnya. Lagi pula, lanjutnya, Ariel telah meminta maaf kepada para penggemarnya. “Dari awal juga dia sudah minta maaf sama kita. Dia tegar menghadapi semua masalah ini,” tandasnya.

Comments are closed.