Petunjuk Arwah Mama Lauren

Petunjuk Arwah Mama Lauren. Berita Terbaru, Setelah meninggalnya Mama Lauren pada tanggal 17 Mei 2010 yang lalu, kini muncul masalah baru keterkaitannya Bebi Djenar dengan Almh. Mama Lauren. Wanita yang disebut-sebut sebagai anak angkatnya ini sedang diterpa masalah mengenai dirinya yang telah menerima warisan seluruh ilmu dari Mama Lauren. Keluarga dari Mama Lauren termasuk suaminya menilai jelek terhadap Bebi. Bebi dianggap mengaku-ngaku sebagai pewaris ahli terawang dari Mama Lauren. Saat dipertanyakan sejumlah media, Bebi hanya bisa mencoba tenang. Namun cap miring yang diberikan keluarga Mama Lauren terhadapnya tidak membuat ia putus asa, bahkan ia berencana akan datang ke rumah Mama Lauren untuk silaturahmi sekaligus mengklarifikasi mengenai pemberitaan tersebut.
Bebi mengatakan, pengakuannya sebagai ahli waris bukan berdasarkan dari ucapan dirinya saja, namun Bebi membenarkan ia hanya mengutarakan apa yang telah dibicarakan Mama Lauren pada tabloid Nova edisi 26 April = 2 Mei 2010 itu yang mengatakan bahwa Mama Lauren menyiapkan penerusnya bukan dari cucu ataupun cicit dan nama Bebi jelas tertera di dalamnya. Hanya saja mungkin pihak keluarga Mama Lauren belum mengetahuinya.

Petunjuk Arwah Mama Lauren

Bebi berharap pihak keluarganya dapat memahaminya karena ini jelas bukan keinginan Bebi namun Mama Lauren sendiri yang mengatakan bahwa Bebi memiliki kemampuan. Saat ini Bebi sangat tertekan dengan keadaan ini, sehingga Bebi melakukan meditasi untuk meminta petunjuk dari Mama Lauren.
Bebi sempat meditasi dan berkomunikasi dengan Mama untuk mencari petunjuk jalan keluarnya, namun tidak dijelaskan oleh Bebi isi petunjuk itu. Sesekali Bebi melakukan penerawangan untuk membuktikannya sebagai ahli waris dari Mama Lauren. Beby berharap jalan keluar yang ditempuhnya itu merupakan petunjuk dari arwah Mama Lauren. “Supaya masalah ini bisa clear, agar berita sumbang itu tidak ada lagi,” tutupnya.

Comments are closed.