Pilkada Depok

Author - October 20, 2010

Pilkada Depok. Berita terbaru, Nur Mahmudi Ismail merasa yakin jika Pemilukada Kota Depok akan berlangsung hanya satu putaran saja. Hal tersebut setelah dirinya melihat hasil perhitungan suara sementara dan di Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis).
Pilkada Depok
Hal tersebut disampaikan oleh Nur Mahmudi di Depok, Selasa (19/10/2010).”Saya optimistis jika melihat dari hasil hitung cepat Puskaptis dan DPD PKS, Pemilukada Depok akan satu putaran, ucap Nur Mahmudi.

Sebelumnya, berdasarkan perhitungan cepat Puspaktis, pasangan Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad menduduki urutan pertama dengan perolehan suara 39 persen.

Hal sama juga terjadi pada hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menempatkan pasangan yang diusungnya itu diposisi teratas dengan perolehan suara 37,3 persen. Sementara untuk perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Depok baru akan diumumkan Rabu besok (20/10/2010).

Hasil sementara KPU Depok juga tidak berbeda dengan hasil dari Puskaptis dan DPD PKS, di mana pasangan Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Shomad hingga Senin malam unggul dengan perolehan suara 41,02 persen.

Di urutan kedua adalah pasangan Badrul Kamal dan Supriyanto dengan 27 persen. Sementara pasangan Yuyun Wirasaputra dan Pradi Supriyatna duduk di posisi ketiga dengan 22,25 persen dan di posisi keempat ditempati oleh Gagah Sumantri dan Dery Drajat dengan perolehan suara 9,81 persen.

Comments are closed.