Poligami Pejabat Elit PKS

Poligami Pejabat Elit PKS Berita Terbaru, Sesuai dengan nama partainya, Partai Keadilan Sejahtera benar-benar telah membuat para pejabatnya sejahtera, sampai mampu beristri dua atau poligami.

Salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi mengungkap tiga elit politik PKS yang melakukan poligami.
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq tidak ambil pusing dengan tuduhan pendiri PKS, Yusuf Supendi soal poligami.

Luthfi menegaskan tuduhan Yusuf Supendi tidak mempengaruhi rumah tangganya. “Hubungan dengan istri baik-baik saja. Ini saya habis ngobrol sama istri,” imbuhnya di Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Sebagaimana diberitakan, salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, mempermasalahkan poligami tiga elit PKS.

“Mereka bertiga itu Luthfi Hasan Ishaaq (Presiden PKS), Mahfudz Siddiq (Wasekjen PKS), dan Tifatul Sembiring (mantan Presiden PKS). Ini permasalahan poligami yang ada di elit PKS,” beber Yusuf, Senin (21/3/2011).

Yusuf mengaku tiga elit PKS itu sudah jelas dan terang-benderang berpoligami berdasarkan fakta-fakta yang ia ketahui sendiri. “Saya nggak menduga-duga. Saya tidak ragu-ragu dan tidak menduga akan permasalahan tiga elit itu dalam urusan poligami. Bahkan, lebih dari itu, saya sangat yakin dengan poligami mereka bertiga,” tegasnya.

Yusuf lantas menjelaskan permasalahan poligami ketiga elit PKS tersebut. “Pertama, Luthfi melakukan poligami dengan cara melanggar aturan Dewan Syariah. Itu melanggar aturan yang berlaku dalam PKS. Tapi sekarang malah dia membalik-balik fakta, seolah-olah saya yang melanggar aturan partai,” jelasnya.

Kedua, lanjut Yusuf, Mahfudz Siddiq melakukan poligami tanpa wali. “Dia menikah dengan istri kedua tanpa wali. Nikahnya fasakh, tidak sah. Dia sempat diadili di Dewan Syariah. Mahfudz ini anak kecil di PKS, anak baru kemarin sore,” paparnya.

Ketiga, Menkominfo Tifatul Sembiring pernah berpoligami hingga istri pertamanya kabur. “Saya ikut menangani urusan poligami Tifatul sampai setengah tahun lamanya. Masalahnya pelik, sampai-sampai istri pertamanya kabur dari rumahnya. Nanti akan saya tulis dalam testimoni bahwa saya tidak akan lari dari kenyataan sebagaimana istri pertamanya Tifatul lari dari rumahnya,” ujar Yusuf.

Sebagai mantan Sekretaris Dewan Syariah Pusat PKS di era kepemimpinan Nur Mahmudi Ismail, Yusuf tentu memiliki banyak kartu truf para politisi partainya yang berpoligami. Sebab, menurut aturan PKS, setiap kader PKS yang melakukan poligami harus minta izin ke Dewan Syariah.

Comments are closed.