Polisi Meksiko Temukan 10 Mayat Tanpa Kepala

Author - July 10, 2011

HarianBerita – 10 mayat tanpa kepala ditemukan polisi Meksiko di sebelah utara kota Torreon, Sabtu 9/7/2011. Seperti yang diberitakan AFP sepuluh mayat tanpa kepala itu terdiri dari 7 pria dan 3 wanita.

Mayat-mayat ini ditemukan di belakang sebuah truk pikap yang ditinggalkan. Truk pikap tersebut diparkir di jalan raya sekitar Torreon, yaitu kota di mana 2 jalan raya utama menuju utara ke Amerika Serikat bertemu.

Dari olah TKP, polisi setempat hanya menemukan satu kepala milik seorang wanita yang ditemukan tak jauh dari tumpukan mayat. Sedangkan 9 kepala mayat yang lain belum berhasil ditemukan petugas.

“Hanya 1 kepala milik seorang wanita yang berhasil ditemukan di atap truk,” kata Kepala Polisi Meksiko, Guillermo Flores.

Polisi menduga korban ini dieksekusi beberapa hari lalu di sejumlah lokasi berbeda, dan mayat mereka ditumpuk di sebuah truk pikap yang ditinggalkan.

Sampai dengan saat ini, polisi setempat belum berhasil menemukan siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan sadis ini.

Seperti diketahui, Meksiko telah diguncang oleh aksi kriminal besar-besaran dalam beberapa hari terakhir, dengan 37.000 orang mati dalam peperangan antara dua kartel narkoba yang bersaing dan di antara penjual serta pasukan keamanan sejak 2006, ketika pemerintah meluncurkan tindakan kekerasan militer.

Comments are closed.