Polisi: Pelaku Bom di Cirebon Segera Dirilis

Polisi: Pelaku Bom di Cirebon Segera DirilisBerita Terbaru, Pelaku bom bunuh diri di Masjid Adz Zikro masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polri akan merilis Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, di Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Jakarta, Sabtu (16/4/2011). Sebagaimana diketahui, pelaku bom bunuh diri itu tewas di tempat seusai bom yang dibawanya ke dalam masjid meledak.

“Besok (Sabtu), kami akan sampaikan rilis soal pelaku bom ini pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Polri, Jakarta,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam saat dihubungi di Jakarta, Jumat (15/4/2011) malam.

Rencananya, Anton juga ikut dalam penyampaian rilis tersebut. “Sekarang saya masih di Cirebon. Tapi, malam ini juga saya dan Kapolri akan kembali ke Jakarta lewat jalur darat,” ujarnya.

Jumat petang, kepolisian telah lebih dulu memberangkatkan jenazah pelaku dengan mobil ambulans menuju RS Pori Jakarta untuk identifikasi. “Itu untuk melakukan identifikasi, sketsa wajahnya. Makanya, nanti diturunkan tim forensik,” imbuh Anton Bachrul Alam.

Jenazah sudah tiba di RS Polri RS Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat malam. Tim DVI sedang melakukan identifikasi DNA dan sidik jari korban untuk dianalisis dengan data DNA kemungkinan keluarga pelaku.

Comments are closed.