Polri Suruh Briptu Norman Belajar Akting

Author - April 15, 2011

Polri Suruh Briptu Norman Belajar AktingBerita Terbaru, Dukungan dan perhatian yang diberikan oleh masyarakat luas kepada Briptu Norman, sudah sepantasnya dibanggakan dan dihargai oleh kepolisian Indonesia karena sosoknya telah membantu memperbaiki citra kepolisian di mata masyarakat Indonesia yang akhir-akhir ini memburuk. Mendadak tenar dari sebuah aksi video lipsync lagu Bollywood berjudul ‘Chaiyya Chaiyya’, membawa Briptu Norman untuk menginjakkan kakinya ke ibukota Indonesia yang menjadi pusat hiburan di tanah air Indonesia yaitu Jakarta. Pemilik nama lengkap Norman Kamaru yang bertugas sebagai anggota Brimob di Gorontalo itu, kini selalu menjadi bahan pembicaraan para media.

Seluruh stasiun televisi saling berlomba untuk mencari berita terbaru mengenai Norman. Melihat hasil tersebut, kepolisian akan terus mendukung dan menjaga perhatian yang telah diberikan masyarakat luas terhadap Briptu Norman Kamaru. Bahkan, dalam waktu dekat ini pihak kepolisian Indonesia akan memberikan beasiswa kepada Norman untuk sekolah akting. “Kami latih dulu dia. Kami sekolahkan supaya dia bisa bagus ngomongnya,” ucap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Kamis (14/4/2011).

Anton mengatakan, Norman adalah salah satu aset Polri sehingga harus diperhatikan. “Dia kan punya keterampilan sendiri. Masyarakat senang dan mendukung dia. Kesempatan inilah yang harus kita jaga, harus perbaiki supaya lebih disenangi lagi,” katanya. Meski demikian, tambah Anton, pihaknya tetap mempertahankan Norman berdinas di kesatuannya di Brimob. Belum ada pula rencana untuk menarik Norman ke Jakarta. “Dia tetap profesional di Brimob,” ucap dia.

Anton menambahkan, lantaran masih banyak stasiun televisi di Jakarta yang memerlukannya untuk mengisi acara, Norman pun batal kembali ke Gorontalo pada Jumat ini. Pria pencinta lagu-lagu India itu akan kembali pada Selasa pekan depan. “Ada beberapa media yang sangat memerlukan dia. Tapi untuk (mengisi) iklan dan film belum (bisa) ya,” ujar jenderal bintang dua itu.

Seperti diketahui, wajah Norman terus muncul di berbagai acara hiburan dan infotainment dalam sepekan terakhir. Bahkan, pria kelahiran Gorontalo itu telah menjalani rekaman lagu ciptaan pengacara Farhat Abbas. Video rekaman di YouTube yang melejitkan namanya pun kini telah beredar luas di pedagang kaki lima. Setelah diundang oleh berbagai pihak, Norman mendapat dispensasi khusus dari Polri. Bahkan, dia terus didampingi Divisi Humas Polri dalam setiap acara.

Comments are closed.