Ponsel Tata Surya Puma

Ponsel Tata Surya Puma. Berita terbaru, Puma akhirnya menghadirkan ponsel pintar (smartphone) terbarunya. Puma, yang berkerja sama dengan Sagem, meluncurkan smartphone Puma Phone yang hanya dijual terbatas.
Ponsel Tata Surya Puma
Seperti disiarkan sebelumnya, Puma Phone menyematkan OS Android dan ditenagai oleh panel tata surya. Sayang, penjualannya sementara ini hanya dibatasi di tiga kawasan, yakni Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Hadir sebagai layanan nilai tambah, Puma World, yang akan menyediakan sejumlah aplikasi yang siap diunduh pengguna Puma Phone.

Dari segi fitur, ponsel yang mengusung tema Sporty ini mendukung  sejumlah fitur keolahragaan outdoor. Sebut saja, stopwatch, sports tracker, GPS maps, sampai kompas tiga dimensi (3D).

Kabarnya, Puma Phone terbaru ini tak hanya menjalankan OS Android biasa. Ia lebih bersahabat karena bisa dikustomisasi dan disesuaikan dengan selera pengguna. Selain itu, dengan OS Android, ia diharapkan mampu menyajikan akses cepat ke berita, jejaring sosial, dan membuat belanja lebih mudah.

Ponsel ini menyuguhkan navigasi sentuh dan gestur pada layar capacitive touch screen-nya yang berukuran 2,8 inci (240×320 piksel). Didukung 3G dan Bluetooth, ia juga menyematkan kamera berkemampuan 3,2 megapiksel lengkap dengan lampu flash.

Selain itu, ponsel seharga 400 euro atau setara Rp4,8 juta ini mampu mendukung koneksi 3G HSDPA 7,2 Mbps.

Puma Phone sementara ini baru tersedia di Jerman, Inggris, Italia, Belanda, Perancis, Swiss, Yunani, Rumania, Macedonia, Slovenia, Uganda, Madagaskar, Kenya, Kamerun, Bostwana, dan Uni Emirat Arab.

Comments are closed.