Prediksi Final Paraguay vs Uruguay Copa America 2011

Author - July 22, 2011

Prediksi Final Paraguay vs Uruguay Copa America 2011Berita Terbaru, Ajang kompetisi sepakbola Copa Amerika 2011 telah memasuki babak final dan tim yang berhasil melaju antara lain Paraguay dan Uruguay. Kedua tim yang berasal dari Amerika Latin itu diprediksikan akan berlangsung sangat menarik. Pasalnya, kedua tim kuda hitam bukanlah tim kecil. Buktinya, mereka berhasil menyingkirkan Argentina dan Brazil pada babak perempat final lalu. Beberapa spekulasi dari pengamat bola mulai bermunculan. Kebanyakan dari mereka memprediksikan bahwa tim yang akan keluar menjadi pemenang adalah Uruguay.

Beberapa bursa taruhan pun ikut meramaikan Uruguay menjadi pemenang. Uruguay banyak dijagokan oleh para pengamat setelah melihat teknik permainan semenjak laga Copa America 2011 dimulai. Selain itu, Uruguay juga memiliki para pemain dengan teknik dan kualitas yang baik di lapangan. Meski begitu, semua prediksi tersebut belum menjamin kebenarannya. Buktinya, Argentina dan Brazil yang dijagokan menjadi juara Copa America 2011 telah tersingkirkan.

Seperti peribahasa bola itu bundar. Kemungkinan sekecil apapun bisa terjadi di lapangan.Namun dari berbagai sumber yang kami telusuri, Uruguay memang lebih dijagokan. Prediksi dari harian berita mengenai pertandingan final antara Paraguay melawan Uruguay akan dimenangkan oleh Uruguay dengan skor 2-0. Untuk lebih pastinya lagi, kita saksikan bersama laganya pada 25 Juli 2011 pukul 02.00 WIB yang disiarkan langsung dari saluran televisi RCTI.

Comments are closed.