Prediksi Pertandingan Uruguay vs Belanda

Author - July 6, 2010

Prediksi Pertandingan Uruguay vs Belanda. Berita terbaru, Dua tim yang sama-sama belum pernah terkalahkan di Piala Dunia 2010 akan saling bertemu di semifinal. Laga Uruguay vs Belanda dinihari nanti pukul 01.30 WIB. Siapa yang bakal lolos?
Prediksi Pertandingan Uruguay vs Belanda
Timnas Belanda jelas lebih diunggulkan, terlebih setelah mereka berhasil menyingkirkan favorit juara Brazil di perempatfinal. Uruguay juga tidak akan tampil tanpa bek andalannya Fucile serta striker Luis Suarez. Sementara Belanda gak ada masalah dengan cedera pemain, Van Persie yang sempat diragukan bisa tampil juga uda dipastikan dapat turun.

Yang pasti bakal berlangsung ketat. Uruguay menjadi satu-satunya tim asal Amerika Latin yang tersisa. Sejauh ini mereka selalu tampil solid, para pemainnya menunjukkan totalitas 100% (ga kayak Cristiano Ronaldo di Portugal). Tapi kehilangan dua pemain andalan Suarez & Fucile pastinya bakal berpengaruh juga ke penampilan tim. Langkah Uruguay mungkin sama dengan Kroasia di World Cup 1998 lalu, menjadi tim kuda hitam yang berhasil maju hingga ke semifinal, dikalahkan Perancis dan akhirnya merebut tempat ketiga.

Sementara tim oranye Belanda sebenarnya juga akan kehilangan dua pemainnya akibat hukuman larangan bertanding, yaitu De Jong dan Van der Wiel. Pelatih Bert van Marwijk kemungkinan besar akan menurunkan Bouhlarouz serta De Zeeuw sebagai penggantinya. Peran Sneijder & Robben sangat berarti buat Belanda.

Lini belakang, khususnya kiper Stekelenburg juga perlu perhatian khusus ke Forlan. Tiga dari empat gol Forlan di Piala Dunia dihasilkannya lewat tendangan dari luar kotak penalti. Ini kesempatan emas bagi Belanda untuk melaju ke final dan meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya. Mereka ga akan menyia-nyiakannya. Terlihat dari penampilan mereka yang terlihat lebih efektif, tidak lagi terlalu mengusung total football.

Comments are closed.