Presenter Rela Bugil Demi Rp 2,8 Miliar

Author - January 3, 2011

Presenter Rela Bugil Demi Rp 2,8 MiliarBerita Terbaru, Kate Garraway, seorang presenter yang mengisi berita di GMTV inggris untuk acara dini hari, mengejutkan para penggemarnya. Kate yang selalu terlihat sopan saat mengisi acaranya itu, tiba-tiba melakukan aksi sensual. Demi uang sebesar Rp 2,8 Miliar, Kate rela memperlihatkan tubuhnya kepada semua orang. Ibu dua anak berusia 43 tahun itu dilukis gambar uang kertas di punggungnya. Sambil menutup dada dan tersenyum ke kamera, ia memamerkan tubuh langsingnya itu.

Meski rias wajahnya sederhana dalam foto telanjangnya itu, namun kulit Kate terlihat sangat mulus, sehingga ia terlihat jauh lebih muda dari usianya. Saat ditanyai mengenai foto sensual tersebut, kate mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bersedia difoto bugil itu demi menggalang dana bagi organisasi Lend With Care. Lend With Care adalah sebuah organisasi yang berada di Inggris dan bertujuan untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan dipinjamkan kepada seluruh wirausahawan di negara berkembang.

Meski begitu, para penggemarnya mungkin saja tetap kecewa karena aksi tak lazimnya itu. Bagimana tidak, Kate yang biasanya terlihat sopan layaknya seorang presenter berita, tiba-tiba nekat untuk melakukan aksi telanjang. Selain Kate Garraway, ada juga seorang presenter berita dari Studio Five bernama Kate Waish yang ikut untuk membantu penggalangan dana untuk organisasi itu. Kate Waish lebih muda, cantik dan seksi. Meski dengan jumlah bayaran yang sangat besar, Waish tidak rela untuk membuka bajunya dan diperlihatkan pada semua orang. Kate Waish masih menggunakan kaus putih dan bercelana panjang.

Comments are closed.