Presiden SBY Bantah Isu Dirinya Lumpuh

Author - April 25, 2011

Presiden SBY Bantah Isu Dirinya LumpuhBerita Terbaru, Beberapa hari sebelumnya, berbagai media telah hangat membicarakan isu bahwa Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah terserang stroke. Isu tersebut membuat masyarakat Indonesia bertanya-tanya mengenai kebenaran berita tersebut. Namun, akhirnya SBY memberikan pernyataan saat membuka rapat terbatas kabinet di kantornya, Senin (26/4). Ia membantah jika dirinya sakit dan terserang stroke.

SBY sendiri merasa heran dengan berita yang mengabarkan dirinya terserang stroke. “Alhamdulilah saya sehat. saya juga mendoakan semua sehat. Barangkali ada (pihak yang) kebahagiananya menyebarkan berita-berita seperti itu dan ceritanya itu aneh-aneh karena disuntik vitamin C jadi stroke,” katanya. “Saya sudah puluhan tahun tidak pernah suntik, semoga semuanya sehat, saling doa-mendoakan, dan yang kita jalankan bisa berlangsung dengan baik,” seloroh Presiden membantah berita miring itu dengan canda.

Presiden mengatakan bahwa selama akhir pekan panjang kemarin, dirinya justru mengisi liburannya dengan banyak aktivitas. “Beberapa hari ini ada rumor bahwa saya terkena stroke. Saya juga heran SMS mengalir ke rumah ke istri ke saya sendiri, apa betul jatuh stroke dan sebagainya,” katanya.

Presiden menceritakan bahwa pada Kamis (21/4/2011), dirinya melakukan kegiatan kenegaraan dengan menerima kunjungan Sultan Brunei Darussalam, Hasanal Bolkiah. “Saya kira publik juga tahu hari kamis saya menerima sultan bolkiah, kemudian Jumat (22/4/2011) saya masih salat bersama teman-teman di Cikeas,” katanya.

Selanjutnya, pada Sabtu (23/4/2011) Presiden menjadi saksi pernikahan putri Meneg BUMN Mustafa Abubakar bersama Ketua MPR Taufik Kiemas. Sementara pada Minggu (24/4/2011), berolahraga bersama teman dan sore saya menyaksikan penutupan turnamen golf di Halim Perdanakusuma.

“Bagus saya datang karena membuktikan Indonesia memberikan rasa aman untuk pertandingan internasional seperti itu, meningkatkan dunia olah raga dan tentunya aktivitas-aktivitas internaa.com/wp-content/uploads/2011/04/presiden-sby1.jpg

Comments are closed.