Pria Ini Akui Dirinya Adalah Yesus

Author - May 19, 2011

Pria Ini Akui Dirinya Adalah Yesus – Warga Australia saat ini sangat resah dengan adanya Yesus palsu yang diketahui bernama Alan John Miller. Pria yang berusia 47 tahun itu mengklaim dirinya adalah Yesus sang penyelamat.

Atas pengakuan pria itu kalangan Gereja Anglikan dan Katolik di Negeri Kanguru merasa cemas, apalagi pacar Miller, May Suzanne Luck juga mengakui dirinya adalah Maria Magdalena, seperti dijelaskan dalam ajaran Kristen, Maria adalah orang pertama yang menyaksikan Yesus dibangkitkan lagi dari kuburnya.

Miller sendiri saat ini menetap di daerah pedesaan Wilkesdale, dekat Kingaroy, Queensland. Ia telah memiliki 30-40 pengikut yang bersembahyang satu kali dalam sepekan di gereja yang dibangun oleh Yesus palsu itu.

Untuk meyakinkan para pengikutnya, Miller berusaha tampil seperti Yesus saat hidup 2.000 tahun lalu. “Nama saya Yesus dan saya serius!” ia menegaskan. Ia menyatakan Tuhan sedang memproses soal statusnya sebagai Sang Penyelamat yang turun ke dunia agar diikuti oleh penduduk Bumi yang bersedia.

Miller diketahui dilahirkan di Loxton, Australia Selatan. Ia adalah duda dari dua anak. Perceraiannya terjadi lantaran ia mulai menyadari dirinya sebagai reinkarnasi Yesus. Ia menegaskan Tuhan telah memilih ia sebagai Sang Penyelamat karena ia ingat semua soal kehidupan masa lalunya.

Pemerintah setempat sampai saat ini belum melakukan tindakan hukum atas pria itu. Pihak berwajib masih mempelajari bentuk tindakan yang dilakukannya. Jika terbukti berbohong pria itu siap dimasukkan kedalam bui.

Comments are closed.