Pria Ini mengaku ML Dengan 2.500 Wanita

Author - January 4, 2011

Pria Ini mengaku ML Dengan 2.500 Wanita – Pria asal Inggris benama Paul Bint mengaku telah meniduri 2500 wanita berbagai macam profesi.Dia juga megakui sempat keluar bareng aktor kenamaan asal Inggris, Pierce Brosnan.

Dikutip dari kompas yang dilansir dari daily mail Paul Bint ini mengaku mengencani dan meniduri perempuan dari beragam profesi. Mulai dari konsultan rumah sakit, pengacara, dan bankir. Semua klaim ini dikeluarkannya setelah ia lepas dari penjara.

Ia bahkan membual jika dirinya berhasil memperoleh uang hingga dua juta poundsterling atau sekitar Rp 27,79 miliar. Sejumlah nama korbannya antara lain Direktur Public Prosecutions bernama Keir Starmer QC, yang bertemu dengannya melalui situs kencan.

Selain itu pria Inggris tersebut juga berpura-pura berteman dengan aktor James Bond, Pierce Brosnan, dan penyanyi Robbie Williams, serta mengaku menikahi aktris Inggris, Sarah Alexander.

“Ada beberapa kesempatan di mana saya pernah mengencani 10 perempuan dalam satu kesempatan dan saya menceritakan kisah berbeda kepada mereka dan mengontak mereka dengan identitas yang berbeda,” jelasnya.

Comments are closed.