Prisia Nasution Terlihat Gandeng Pria Bule

Author - June 1, 2012

Prisia Nasution Terlihat Gandeng Pria Bule, Prisia sangat senang saat Prisia menggandeng tangan pria bule itu. Mungkin saja Prisia begitu tertarik dengan pria bule itu. Pria bule itu adalah teman kuliahnya di Jerman.

Prisia disini itu karena dia sambil nonton bareng bersama pria bule, pria bule itu sangat menarik bagi Prisia, sampai Prisia selalu menggandeng tangan pria bule atau teman kuliahnya Prisia di Jerman.

Setelah bercerai dari suaminya, Ananda Haris Siregar, bintang film dan bintang FTV, Prisia Nasution, mulai membuka diri mencari pendamping baru. Saat hadir di acara Gala Premier film garapan Garin Nugroho,’Soegija’ ia terlihat menggandeng pria bule itu dengan sangat mengagumkan bagi orang-orang. Padahal pria bule itu teman kuliahnya Prisia.

Ketika Prisia ditanya, seberapa jauh kedekatan Prisia dengan pria asing itu, tetapi Prisia malah lebih suka membahas film yang baru saja dia tonton, dibanding Prisia menjawab pertanyaan tersebut.

Prisia Nasution Terlihat Gandeng Pria Bule

Prisia Nasution Terlihat Gandeng Pria Bule

Prisia yang selalu di panggil pia itu sebelumnya menikah dengan Ananda Haris Siregar, Agustus 2007. Karena sering beda pendapat, Pia digugat cerai oleh pengusaha jaringan bioskop Blitz Megaplex itu, Agustus 2011. Perceraian mereka akhirnya diresmikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, awal tahun ini. Pia pun merasa sudah bebas dengan adanya perceraiannya. Dan diapun bebas untuk jalan lagi atau bergandengan dengan pria lain.

Prisia sudah berhasil memerankan Srintil dengan sangat apik dalam film ‘Sang Penari’, nama Prisia memang mulai menjadi sorotan. Tidak hanya soal kehidupan pribadinya saja, kemampuannya berperan di dunia layar lebar juga semakin dilirik banyak produser.

Saat menyaksikan ‘Soegija’ ia bahkan mengaku tak akan menolak jika suatu saat tawaran bermain film bertema sama datang padanya. Dia akan menerima bermain film itu dengan senang hati, dan memainkan filmnya akan dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Comments are closed.