Pulang Kampung, Lionel Messi Malah Dipukuli

Author - June 3, 2011

Pulang Kampung, Lionel Messi Malah DipukuliBerita Terbaru, Saat berlibur ke kampung halamannya di Kota Rosario, Argentina, penyerang Barcelona Lionel Messi telah diserang oleh seorang yang tak dikenal yang diduga belakangan adalah seorang fans klub lokal, Rosario Central. Kejadian bermula ketika Messi sedang menikmati makan siang bersama dua rekannya di restoran Club de la Milanesa. Saat Messi hendak meninggalkan restoran tersebut, tiba-tiba ada sejumlah anak sekolah yang meminta berfoto bersama bintang Barcelona itu. Namun, nasibnya kurang beruntung ketika ia sedang berdiri, ada seorang fans dari Central yang tiba-tiba memukul Messi.

“Saya suporter Central, kami dari Newell’s,” seseorang tak tak diketahui identitasnya itu berteriak sambil memukul Messi. Sejumlah orang di tempat itu akhirnya menarik fans dari Central yang misterius itu. Messi sendiri tidak meladeni perlakuan negatif itu, dan ia langsung mundur dari prosesi pengambilan gambar tanpa berkomentar sedikit pun. Messi memang datang ke restoran itu tanpa dikawal personel keamanan, dan hanya ditemani beberapa rekannya.

Messi memang dikenal suporter Newell’s karena ia mengawali karirnya di sana sebelum direkrut Barcelona pada usia belia. Mengapa suporter tersebut tiba-tiba memukul Messi? Beruntung Messi tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan setempat.

Comments are closed.