Putra Khadafi Pamer Senjata Lewat Video

Author - March 3, 2011

Putra Khadafi Pamer Senjata Lewat VideoBerita Terbaru, Sosok Saif Al Islam yang juga putra kedua dari pemimpin Libya, Muammar Khadafi, selama ini telah menjadi sosok yang dipuja Barat karena selalu bertindak untuk membantu atau sebagai jembatan bagi negaranya. Namun kali ini, ia telah menghapus semua sosok tersebut dengan memamerkan senjata lewat video. Tentu saja hal tersebut membuat Barat geram. Pria yang kini berusia 39 tahun itu tak sengaja telah terekam dalam sebuah video sambil menenteng senjata sambil berucapa kepada para pejuangnya, “Kalian semua akan mendapatkan dukungan dan persenjataan. Semuanya akan baik-baik saja”.

Klip tersebut kabarnya dibuat pada awal bulan ini. Saif tampil mengenakan jaket penerbang berwarna gelap dan berbicara kepada sekelompok pria yang antusias. Ia berdiri di atas sebuah truk dan mengimbau penontonnya itu agar bertempur hingga titik darah penghabisan.

Pada awal rakyat Libya mulai memberontak, Saif muncul dalam sebuah siaran televisi dan mengancam rakyat yang hendak menggulingkan ayahnya bahwa akan terjadi pertumpahan darah. Ia bahkan mewanti-wanti kalangan internasional agar tak ikut campur.

Dukungan Saif untuk ayahnya, juga terlihat dalam wawancara dengan wartawan asing pada akhir pekan lalu. Ia mencoba membuat suasananya ringan dengan membuat lelucon aneh. “Semuanya tenang. Jika mendengar suara kembang api, jangan salah anggap itu suara tembakan,” ujar Saif.

Comments are closed.