Raffi Dan Yuni Tolak Manggung

Author - June 21, 2010

Raffi Dan Yuni Tolak Manggung. Berita terbaru, Vokalis pop Yuni Shara dan kekasihnya, Raffi Ahmad, presenter dan pemain film dan sinetron yang juga menyanyi, tak mau  disebut telah menolak tawaran menyanyi berdua dengan bayaran yang relatif murah dan tempat yang tergolong jauh dari Jakarta.

Yuni Sara
Sejak merilis single “50 Tahun Lagi”, yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal Warna, Yuni dan Raffi sebagai duo kerap mendapat tawaran manggung, tak terkecuali di luar Jakarta. Yuni mengatakan, ia dan Raffi menolak tampil karena kesibukan masing-masing yang menyebabkan mereka tak bisa memiliki waktu untuk bernyanyi sebagai duo.

“Bukannya enggak direspon, bayaran rendah. Ya, mungkin karena waktunya, jadi memang masih sibuk,” kata Yuni di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. “Raffi juga sibuk di acara-acara TV dan aku sibuk di off air. Jadi, kesibukan itu jadi kendala untuk show di beberapa daerah untuk sementara,” jelasnya.

Yuni juga membantah jika ia dan Raffi dikatakan enggan melayani permintaan tempat-tempat yang jauh dari Jakarta. “Ah, enggak. Ada di beberapa daerah kami juga tampil kok dan daerah-daerah itu jauh,” ujarnya.

Walaupun demikian, Yuni bersyukur bahwa tawaran manggung selalu ada meskipun ia dan Raffi berani memasang harga tinggi. “Alhamdulillah, menyusul setiap hari selalu ada tawaran. Tinggal kami ngepasin dengan jadwal saja,” ujarnya lagi.

Comments are closed.