Rahasia Kode Alkitab

Author - December 15, 2010

Rahasia Kode AlkitabBerita Terbaru, Penulis buku Kode Alkitab, Michael Drosnin sangat khawatir jika Presiden Amerika Serikat tidak diberi informasi rahasia mengenai senjata nuklir oleh Gedung Putih. Informasi tersebut, Drosnin dapatkan dari beberapa kode yang diambil dari Alkitab. Michael Drosnin adalah seorang penulis Kode Alkitab yang karyanya sangat terkenal dan laris di pasaran.

Dalam iklan yang dibuat satu halaman penuh di New York Times, Drosnin mengungkapkan keprihatinannya yang berisi “Mengapa Gedung Putih Membiarkan Presiden Membaca Surat ini?”. Judul tersebut terlihat jelas di bawah foto Osama Bin Laden dengan judul yang besar “Bin Laden mungkin sudah memiliki Senjata Nuklir”. Menurut Informasi yang ia dapatkan dari Alkitab, Drosnin juga mengatakan jika Al Qaeda telah memiliki senjata nuklir.

Ratusan juta orang kristen yang membaca Alkitab mungkin akan kebingungan bagaimana cara melihat kode dan mengartikannya. Namun Drosnin mengaku bahwa ia dapat melihat apapun melalui Kode Alkitab yang orang lain tak bisa melakukannya. Drosnin juga percaya jika Alkitab dapat memprediksi peristiwa di dunia. Itu didapatkan dari kode yang tersembunyi berupa angka dan huruf. Pihak lain mengatakan jika Drosnin telah mendapatkan informasi tersebut dari hasil memilih set data dari lautan luas huruf acak dalam teks Alkitab secara selektif.

Sebagai contoh, fisikawan David E Thomas menunjukkan bahwa pola Drosnin dan yang lain berdasarkan hasil dari “penambangan data. “Jika Anda menjalankan program komputer yang melalui kumpulan teks dalam jumlah cukup besar termasuk Alkitab dengan mencari polanya (setiap 10 huruf atau setiap huruf 12) pada akhirnya akan mengeluarkan kata atau kalimat campur aduk yang dapat ditafsirkan masuk akal,” katanya. “Ini semacam ruang penuh dengan monyet dengan mesin tik sehingga bisa menuliskan sesuatu jika waktunya cukup,” tambahnya.

Comments are closed.