Ronaldo Patahkan Hidung Fans Madrid

Author - May 14, 2011

Ronaldo Patahkan Hidung Fans MadridBerita Terbaru, Masih ingatkan anda saat Ronaldo membawa kemenangan untuk Madrid saat bertanding melawan Getafe pekan lalu? Kala itu, Ronaldo telah mencetak hat-trick dengan skor 4-0. Tentu saja, dapat mencetak tiga gol ke sarang Getafe adalah sebuah prestasi bagi Ronaldo. Namun, kebanggannya pun segera terhapuskan setelah ia secara tidak sengaja telah mematahkan hidung seorang fans Real Madrid. Kejadian bermula ketika Ronaldo membuang bola saat pertandingan memasuki menit ke-16.

Ternyata bola tersebut mengenai muka salah satu fans Madrid hingga hidung orang itu patah. Sang suporter langsung mendapatkan perawatan dari tim medis. Mengetahui hal tersebut, Ronaldo langsung meminta maaf kepada orang tersebut dan sebagai gantinya ia melepaskan kostumnya dan memberikannya kepada suporter tersebut. Namun, saat ia akan memberikannya, seorang ofisial Madrid tengah mencegahnya.

Ofisial tersebut lantas memberi Ronaldo kostum baru, yang kemudian diberikan kepada suporter itu. Ronaldo juga memeluk orang itu. Hadiah tersebut tampaknya melunasi dosa Ronaldo kepada suporter tersebut. Pasalnya, fans tersebut tak menampakkan raut muka kesal ketika menerima hadiah dan dipeluk oleh orang yang mematahkan hidungnya.

Comments are closed.