Ronaldo: Portugal Beruntung Kali Ini

Author - June 14, 2012

Ronaldo: Portugal Beruntung Kali Ini, Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan, timnya mendapatkan keberuntungan yang tidak mereka dapatkan ketika melawan Jerman, saat melawan Denmark, pada matchday kedua Grup B Piala Eropa 2012, Rabu (13/6/2012).

Melawan Denmark, Portugal lebih dulu unggul 2-0 berkat gol Pepe (24) dan Helder Postiga (36). Denmark kemudian menyamakan kedudukan lewat Nicklas Bendtner (41, 80). Portugal akhirnya menang 3-2 berkat gol Silvestre Varela pada menit ke-87.

Ketika unggul 2-0, mereka pikir hasilnya sudah pasti, tetapi mereka membutuhkan gol ketiga untuk (memastikan kemenangan) dan mereka tak bisa mendapatkannya. Kemudian mreka mengalami masalah, tetapi pada akhirnya mereka mendapatkan keberuntungan yang tidak mereka dapatkan saat bertemu Jerman, dan merekapun menang.

Portugal kalah 0-1 saat bertemu Jerman, Sabtu (9/6/2012). Gol Jerman dicetak Mario Gomez pada menit ke-72. Menurut catatan UEFA, saat itu Portugal menciptakan tujuh peluang emas dari sebelas usaha. Adapun Jerman hanya melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan.

Saat melawan Denmark, Portugal menciptakan 12 peluang emas dari 17 usaha, sedangkan Denmark melepaskan enam tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Dengan hasil tersebut, Portugal duduk di tempat kedua klasemen dengan tiga poin, sama dengan Denmark di tempat ketiga. Mereka kalah tiga angka dari Jerman dan unggul tiga angka dari Belanda di dasar klasemen.

Pada laga terakhir, Portugal akan melawan Belanda, 17 Juni mendatang.

Ronaldo: Portugal Beruntung Kali Ini

Comments are closed.