Ronaldo Tetap Tolak Barcelona

Author - June 15, 2011

Ronaldo Tetap Tolak BarcelonaBerita Terbaru, Menjadi pemain bintang dunia, bukan sesuatu yang aneh lagi bagi Cristiano Ronaldo untuk diperebutkan oleh tim-tim besar. Meski begitu, pemain asal Portugal yang kini merumput di Real Madrid itu dengan tegas bahwa dirinya akan tetap membela Real Madrid. Sebelumnya, telah beredar isu jika Ronaldo akan hengkang dari klubnya ke Manchester City. Dari sumber yang didapat, klub yang memiliki julukan The Citizens itu sanggup mengeluarkan dana sebesar €170 juta untuk mendapatkan CR7. Namun, Ronaldo tetap bergeming.

Meski jumlah tersebut lebih besar dibandingkan hasil yang ia dapat selama di Real Madrid, namun ternyata Ronaldo adalah seseorang yang memiliki loyalitas yang sangat tinggi. Bahkan, Ronaldo dengan tegas mengatakan bahwa uang bukanlah segalanya meski dirinya ditawari dengan jumlah yang sangat menggiurkan sekali pun. “Saya tidak akan pergi ke City. Pegang kata-kata saya. Saya tidak akan pergi. Uang bukanlah hal yang terpenting. Bila itu karena uang, saya dengan mudah bisa meminta dua kali lipat. Bila karena uang, saya tentu akan pergi,” ujar Ronaldo.

Bahkan, sekalipun klub sebesar Barcelona yang memintanya untuk meninggalkan Real Madrid, ia tetap tidak mempedulikan. Pemain yang pemasukannya mencapai £13,5 juta tahun ini mengaku akan tetap setia di Madrid dan tak akan menyeberang ke Barcelona, rival bebuyutan los Merengues. “Memang tidak ada yang tahu masa depan pemain. Tapi, bermain untuk Barca? Tidak pernah. Saya tegaskan tidak akan pernah,” katanya lagi.

Bagi Ronaldo, hal terpenting dalam hidup dan karir sepakbolanya adalah bagaimana ia bisa diperlakukan dengan baik. “Yang terpenting adalah bagaimana mereka memperlakukan saya. Yang pasti, perlakuan mereka terhadap sungguh luar biasa. saya bahagia sekali di Madrid,” tambah mantan bintang Manchester United ini.

Comments are closed.