Ruhut: ‘Mahfud Itu lagi Cari Panggung Untuk 2014’

Author - May 21, 2011

Ruhut: “Mahfud Itu lagi Cari Panggung Untuk 2014” – Menyangkut dugaan kasus suap oleh bendahara partai Demokrat M Nazaruddin, juru bicara partai Demokrat Ruhut Sitompul tidak henti-hentinya angkat bicara. Kali ini Ruhut menuding bahwa Mahfud sedang mencari panggung pada 2014.

“Pak Mahfud itu ke mana itu. Dia itu kan profesor hukum, ketua lembaga hukum. Kenapa duit itu dikasih September baru lapor kemarin. Nggak ada angin, nggak ada hujan baru ngoceh. Dia itu sepertinya mau cari panggung untuk 2014. Dia kan mau dijadikan capres untuk 2014,” kata Ruhut saat melayat kerumah duka anggota FPKS Yoyoh Yusroh seperti dikutip dari detik, Sabtu/5/2011.

Tudingan itu dilontarkan Ruhut setelah ia bertemu Yenny Wahid di Jambi beberapa waktu lalu. Menurut Ruhut, Yenny saat itu meminta dukungannya untuk partai baru yang dibuatnya yakni Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia.

Dijelaskan Ruhut, saat itu putri almarhum Gus Dur itu mengatakan, partainya akan mengusung Mahfud MD pada Pilpres 2014. Yenny juga mengusulkan, wakil Mahfud bisa diambil dari Partai Demokrat.

“Aku cuma senyum-senyum saja dulu waktu dia bilang itu. Lalu aku kaitin, rupanya Mahfud itu lagi cari panggung untuk 2014,” kata anggota Komisi III DPR ini.

Atas tudingan ini, Mahfud menepisnya, “Ruhut bilang saya mencari panggung untuk pilpres 2014. Hahaha, kalau mau cari panggung bukan begitu, ada yang lebih canggih Bung. Lagi pula apa urusannya yang beginian dengan pilpres?” pungkas Mahfud MD

Comments are closed.