Saipu Jamil: Mungkin Bukan Saatnya

Saipu Jamil: Mungkin Bukan SaatnyaBerita Terbaru, Isteri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, yang baru dinikahinya pada 10 Maret 2011 lalu, mengalami keguguran di usia kandungannya yang menginjak tujuh minggu. Dengan begitu, lenyaplah harapan Saipul Jamil untuk segera memiliki momongan buah pernikahannya tersebut.

“Aku jelas sedih banget, istri juga. Dia malah nangis melulu. Semua keluarga besar juga terpukul pas mendengar kabar ini. Kita memang ingin segera punya momongan setelah menikah. Tapi ya sudah, mungkin memang bukan saatnya,” kata Saipul Jamil didampingi Virginia di Jakarta, Jumat (13/5/2011).

Saipul lantas membeberkan penyebab keguguran istrinya itu. Bukan apa-apa, kata Saipul, penyebabnya karena adanya guncangan. Maksudnya? “Maklum pengantin baru, lagi hot-hotnya. Penginnya macam-macam, terlalu berlebihan. Jujur, saya khilaf kalau di dalam perut dia ada si baby,” ujar Saipul.

Tak mau terlena dengan kesedihan, Ipul, begitu disapa, mengaku berbesar hati. Dari peristiwa tersebut, ia justru telah mendapatkan hikmat. Ia hanya berharap bisa segera dikaruniai anak.

“Sekarang jalanin program lagi. Kita ingin yang alami jadi ikut program klinik herbal Jeng Ana. Untuk tahap awal ini diberikan ramuan sarang semut untuk menguatkan dulu janin. Ya, semoga keinginan kami punya anak bisa terwujud lagi,” harap Saipul.

“Iya, lain kali kalau istri mengandung harus waspada, jangan terlalu berlebihan apalagi usia kandungannya 1 sampai 3 bulan,” saran Jeng Ana.

Comments are closed.