SBY Akan Bertemu Dubes Arab Saudi Di Kantor Kepresidenan

Author - June 28, 2011

SBY Akan Bertemu Dubes Arab Saudi Di Kantor Kepresidenan – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini Selasa 28/6/2011 tepatnya pukul 15.00 WIB dijadwalkan akan bertemu Duta Besar Arab Saudi Abdulrahman Al Khayyath dikantor kepresidenan. Pertemuan ini digelar atas permintaan Dubes Arab Saudi untuk audiensi.

“Iya ada pertemuan dengan Dubes Arab Saudi. Beliau yang meminta waktu pada Presiden untuk audiensi,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha dikutip dari detik, Selasa 28/6/2011.

Julian juga mengatakan, pertemuan nanti juga akan membicarakan seputar masalah yang berkaitan dengan kedua negara. Namun Julian tidak bisa memastikan hal apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Seperti diketahui, Dubes Arab Saudi Al Khayyath sebelumnya jadi sorotan publik menyangkut masalah eksekusi TKI di Arab Saudi. Al Khayyath membantah pernyataan Menlu Marty Natalegawa tentang pengakuan maaf dan kelalaian Arab Saudi dalam kasus Ruyati. Namun, Marty tetap pada pendiriannya dan menegaskan apa yang diucapkan sudah sesuai fakta.

Comments are closed.