SBY Setujui Pemecatan Nazaruddin Dari Demokrat

Author - July 18, 2011

SBY Setujui Pemecatan Nazaruddin Dari DemokratBerita Terbaru, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat menyetujui atas keputusan yang diambil DPP Partai Demokrat untuk memecat mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin. “Pak SBY selaku Ketua Dewan Pembina juga sudah setuju dengan putusan DPP untuk memecat Nazar,” ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan.

Ramadhan juga menambahkan bahwa keputusan tersebut sudah diyakinkan oleh DPP Partai Demokrat dan secara resmi sudah ditandatangani hari ini. Jika Nazaruddin benar-benar dipecat, maka dari pihak partai sudah melepas kepengurusan Nazaruddin. Seperti diketahui, salah satu kader Demokrat itu tidak memenuhi panggilan KPK sudah dua kali. Sehingga kini, ia telah resmi menjadi buronan internasional setelah data-data Nazaruddin dikirimkan kepada interpol.

Sementara itu, bagi yang berhasil menangkap Nazaruddin juga akan diberi imbalan berupa uang sebesar Rp100 juta baik itu pihak aparat hukum maupun masyarakat. Nazaruddin resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam kasus penyuapan wisma atlet Sea Games. Nama Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng pun dikaitkan oleh Nazaruddin dalam kasus itu. Menanggapi pemecatan Nazaruddin hari ini, Andi enggan untuk berkomentar lebih jauh. Ia menyerahkan semua itu kepada DPP Partai Demokrat.

Comments are closed.