Seorang Anggota Polisi Kembali Jadi Korban Penembakan Misterius Di Papua

Author - June 24, 2011

Seorang Anggota Polisi Kembali Jadi Korban Penembakan Misterius Di Papua – Penembak misterius kembali beraksi di Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua. Seorang anggota Polisi yang diketahui bernama Briptu M Yazin ditembak di bagian kepala saat bertugas di Bandara Mulia. Saat ini kondisi korban masih dalam keadaan kritis.

Penembakan ini terjadi pada Jumat 24/6/2011 pagi sekitar pukul 09.00 WIT. Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penembakan ini bermula saat Briptu M Yasin sedang bertugas di Bandara Mulia, tiba-tiba sekelompok orang mendekat dan menembak bagian wajahnya. Briptu M Yasin sendiri merupakan anggota P3K Bandara tersebut.

Insiden ini sendiri dibenarkan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Wachyono. “anggota kami, Briptu M. Yasin, yang bertugas di KP3 Bandara Mulia, benar telah menjadi korban penembakan,” kata Wachyono, Jumat 24/6/2011.

Seperti dikonfirmasikan Wachyono, pelaku penembakan diketahui sebanyak lima orang. lima orang pelaku tak dikenal ini juga merampas senjata api laras pendek milik Briptu Yazin. “senjata apinya dirampas,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian Papua sedang mengejar kelima pelaku yang diketahui kabur ke gunung nenas yang terletak didekat Bandara. ”Anggota di sana, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” Akhir Wachyono.

Korban Briptu Yazin saat ini telah dirawat di RS Mulia dan dalam kondisi kritis. Direncanakan siang ini, Briptu Yazin akan dievakuasi ke Jayapura untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Comments are closed.