Seorang Ibu Stress Bawa Jasad Anak Jalan-Jalan

Seorang Ibu Stress Bawa Jasad Anak Jalan-Jalan Berita Terbaru, Seorang ibu muda bernama Toyrianna Smith (20) yang diduga stress berat atau depresi mengajak bayinya yang sudah tewas setelah sebelumnya dibunuh karena tak mau diam. Entah apa yang merasuki pikiran wanita ini sehingga ia nekat melakukan tindakan tersebut terhadap anaknya sendiri.

Toyrianna Smith (20) mengikat jasad bayinya yang berusia tiga bulan, Ken Blackman Jr, ke gendongan. Kemudian, ia pergi berbelanja setelah membunuh si bayi saat ia sedang mabuk dan mengamuk.

Ken diperkirakan telah tewas delapan hingga 14 jam sebelumnya, saat ia membawa pergi berbelanja dan mengunjungi seorang tetangganya.

Si tetangga inilah yang kemudian merasa curiga dengan tingkah laku Ken. Lalu ia menghubungi nomor darurat 911. Karena ia melihat darah di selimut Ken.

Jaksa menyatakan kepada Chicago Sun times bahwa Toyriannya memukuli dan mencekik bayinya pada 22 Juni lalu. Alasannya, si bayi tak mau berhenti menangis.

Perempuan itu minum vodka di rumah kawannya dan bermalam di kamar tamu si kawan, dengan bayinya. Ia menyelinap keluar rumah keesokan harinya, sebelum ayah Ken datang.

Toyriannya saat ini sedang berada di sel dengan jaminan US$1 juta serta tuntutan melakukan pembunuhan tingkat pertama.

Comments are closed.