Seorang Pria Intim Dengan 70 Teman Facebook

Seorang Pria Intim Dengan 70 Teman FacebookBerita Terbaru, Seorang pria dari Hong Kong diberitakan telah melakukan seks dengan 70 temannya di Facebook. Pria yang mengaku bernama Ah Dick tersebut berhasil membujuk teman-temannya untuk berhubungan seks dengannya dengan alasan untuk menghindari nasib buruk. Salah satu korban tersebut bernama Ah Sze, 15 tahun. Ah Sze telah berteman dengan Ah Dick di Facebook.

Dengan bujukan dari Ah Dick, Ah Sze mau diajaknya untuk melakukan seks setelah Ah Dick mengatakan akan membayarnya Rp. 48 juta dan menghapus nasib buruknya. Setelah ia bertemu dan melakukan seks dengan Ah Sze, kemudian Ah Dick pergi meninggalkan Ah Sze tanpa membayar semua janji yang ia katakan sebelumnya. Ah Sze mengaku kecewa dan menyesal karena telah dibohongi oleh Ah Dick, karena setelah itu Ah Dick menghilang dan sulit untuk ditemui.

Di dalam akun Facebook milik Ah Dick, terdapat 1.060 foto bugil dari setidaknya 70 gadis muda, dan lebih dari 10 rekaman video dirinya sedang berhubungan seks dengan 70 wanita yang ia setubuhi. Ah Dick kini telah dilaporkan kepada aparat kepolisian dengan kasus penipuan dan pelecehan seks.

Comments are closed.