Seorang Pria Miliki Ratusan Video Panas Dirinya

Author - January 27, 2011

Seorang Pria Miliki Ratusan Video Panas Dirinya – Jumlah produksi video porno mantan vokalis Peterpan,Ariel ternyata tidak sebanding dengan pria yang satu ini.Pria yang pernah bekerja sebagai agen properti tersebut mengoleksi 507 video panas yang ia perankan sendiri.

Seperti dilansir dari inilah.com pria tersebut melakukan seks dengan banyak wanita berbeda.Momen intim tersebut divideokannya dengan menggunakan kamera tersembunyi di sebuah kantong plastik.

Beberapa perempuan dalam video itu menginginkan adegan seks dengan pria ini difilmkan. Namun ada pula yang tak menyadari adegan dewasa itu sedang difilmkan menggunakan kamera tersembunyi.

Chen Guilin alias Gary Ng kemudian mengunggah video-video panas itu ke internet dengan mengaburkan wajah-wajah teman bercintanya yang terlibat dalam adegan dewasa itu.

Pria berusia 28 itu mengaku bersalah karena memiliki 507 video panas. Sebanyak 480 video berisi adegan dewasa Guilin dengan wanita berbeda-beda.

Video-video itu disita polisi dari apartemennya di Yishun Street 22 pada Juni tahun lalu.Polisi juga menemukan kartu identitas orang lain di apartemen miliknya.

Comments are closed.