Seorang Wanita Nekat Buru Sperma Di Google

Author - March 7, 2011

Seorang Wanita Nekat Buru Sperma Di Google – Keinginan yang besar untuk mempunyai anak,seorang wanita di Inggris,Ann Spalding nekat membuat iklan untuk mencari pria yang mau mendonorkan spermanya di dunia maya.Hal ini dilakukan Ann demi mendapatkan bayi yang selama ini di idam-idamkannya.

Ann begitu prustasi karena keinginannya memiliki anak yang menggebu-gebu.Karena tidak memilki pasangan yang tepat untuk memilki seorang keturunan,Ann pun memutar otak demi memuaskan keinginannya tersebut.

Meski ada pelayanan yang bisa memuaskan niatnya tersebut,Bank Sperma.Ann lebih memilih mencari pria yang mau mendonorkan spermanya,hal ini di sebabkan mahalnya harga yang di patok Bank Sperma.Untuk biaya inseminasi dari donor bank sperma saja mencapai £3.000 atau Rp43 juta.

Dari pencarian di Google, ia menemukan sejumlah komunitas yang mempertemukan pendonor dan pencari sperma. Dalam sejumlah iklannya, ia memperkenalkan diri sebagai seorang wanita lajang yang membutuhkan donor sperma agar bisa hamil sebelum menginjak usia 30 tahun. “Saya tidak pakai foto” ujar Ann di lansir dari the sun.

Karena iklan tersebut akhirnya ia berkenalan dengan seorang teknisi komputer usia 30 tahun, bernama Jason.Ann sengaja memilih Jason karena telah menunjukkan dokumen atas dirinya yang bebas dari penyakit.Ann pun mengatur jadwal pertemuan dengan teknisi computer tersebut.

Ann bertemu Jason dua kali,karena di pertemuan pertama Ann gagal hamil setelah melakukan penyuntikan kedalam rahim memakai sperma Jason.Merasa tidak puas, dipertemuan kedua Ann memutuskan untuk melakukan hubungan badan dengan Jason karena cara pertama tidak berhasil.

Hasilnya beberapa minggu kemudian Ann hamil.Ann lalu mengirimkan email kepada Jason untuk memberitahu kabar baik itu. Ia juga berjanji memberi tahu Jason ketika melahirkan nanti. “Tapi, saya ingin Jason menandatangani kontrak yang menyatakan ia tidak punya hak atas Holly,” kata Ann yang berniat menamai buah hatinya Holly.

Comments are closed.